ZINC TRAIL RUN MALANG
17 February 2016
Share:

Zinc Trail Run Kembali Diadakan di Malang

Sukses dengan event Zinc Trail Run di Dusun Bambu, Lembang -Bandung pada 1 November 2015 lalu, Zinc kembali mengadakan event yang tak kalah seru dan lebih menantang. Zinc Trail Run sendiri merupakan ajang lomba lari yang berbeda pada umumnya. Pihak Zinc sebagai penyelenggara, ingin menantang sekaligus memberikan kesempatan bagi para atlet atau pecinta olahraga lari untuk merasakan sensasi melintasi medan yang ‘beda’ dan tak biasa. Para peserta akan berkesempatan merebutkan total hadiah hingga Rp 36.000.000 pada tantangan kali ini.

Ajang lari Zinc Trail Run akan diadakan di The Pines, Camping Ground, The Taman Dayu, Malang – Jawa Timur ini, para peserta ditantang untuk menaklukkan lintasan pegunungan nan terjal dan menanjak. Tak hanya sampai situ, tantangan akan semakin seru karena para peserta akan dihadapkan dengan rute perlombaan yang melewati perkampungan, hutan bambu, padang ilalang, jalan setapak bebatuan, semak- semak, kebun kopi dan jalan menanjak melewati hutan pinus yang tersaji dalam lintasan sepanjang 12 kilometer.

Registrasi event Zinc Trail Run yang akan diadakan di The Pines, Camping Ground, The Taman Dayu, Malang – Jawa Timur ini dapat dilakukan perorangan secara online dengan mengakses situs www.amazinctrailrun.com. Pendaftar akan menerima email konfirmasi setelah melakukan registrasi yang menyatakan telah menjadi peserta Zinc Trail Run. Event tersebut akan segera diselenggarakan pada 3 April 2015 mendatang. Persiapkan dirimu dan daftar sekarang!