MAMA INDONESIA KULINER NOSTALGIA JAKARTA
14 April 2015
Share:

Globalisasi yang pesat di Indonesia membawa dampak yang signifikan terhadap kehidupan masyarakat. Berbagai jenis kuliner asing yang masuk ke Indonesia sudah menjadi makanan sehari-hari sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal ini menyebabkan perubahan selera masyarakat Indonesia akan cita rasa makanan dan proses memasak tradisional Indonesia. Bahkan, sebagian besar kaum Ibu di Indonesia tidak mengenal makanan tradisional Indonesia. Jika hal ini dibiarkan terus menerus, maka resep masakan nusantara yang merupakan identitas bangsa dan produk budaya bangsa akan hilang.

Untuk mencegah hal itu, Mama Lemon Powerful Stain Remover bekerjasama dengan Femina mengadakan Kuliner Nostalgia pada Sabtu, 18 April 2015 di Ballroom Hermitage Hotel, Jl. Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat. Kuliner Nostalgia dipersembahkan untuk pencinta kuliner dan bertujuan agar masyarakat Indonesia kembali kepada resep warisan Indonesia dan mulai belajar memasak resep warisan Indonesia. Kuliner Nostalgia akan dimeriahkan oleh sesi Demo Masak bersama chef Haryo Pramoe dan sesi Mengenal Warisan Kuliner Indonesia bersama Arie Parikesit. Selain itu, event ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu Choky Sitohang dan MC Valentino Simanjuntak.

Untuk pendaftaran, Anda bisa menghubungi Debby di 0819 32795788. SMS dengan format: (Nama/Usia/E-Mail/Pekerjaan). Hanya dengan biaya Rp 100.000,-, Anda bisa mendapatkan Teflon, paket Mama Lemon, dan makan siang.
Yuk, ikutan dan bangkitkan kembali produk budaya bangsa lewat Kuliner Nostalgia!